Rabu, 12 Oktober 2011

I'one BLC ft. ryan rap , joni 










ternyata begitu berat jalankan segala perintahmu 
begitu berat rintangan tuk menarankan tangan 
   keadilan mu tuhan 
Indahnya dunia ini membuat aku terlena
bekerja dan terus bekerja tak kenal 
   lelah dan tak kenal waktu 


tak terpungkiri lagi dosa-dosa ku padamut
dikala kemaksiatan selalu mengejar diriku
setiap langkah tak pernah ingat tentang dirimu 
selalu tinggalkan shalat dekati maksiat 

tampak ku ajal pasti kan mendekat
kuingin bertobat bersujud kepadamu
tapi mengapa ku selalu terhasut oleh nafsu
bermabuk-mabukan lalu ku main perempuan 

kunikmati semua belenggu nafsu setan 
bahkan ku merasa terganggu sa'at mendengar adzan 
astagfirullah panas aku di sebut orang islam 
dengan kenyata'an yang begitu suram 

lalu ku sombong atas semua yang ku dapat 
ku tak pernah bersyukur selalu ku punikmatkadang semua ini hanyalah di dunia
yang ku bawa mati hanyalah amal dan dosa 


reff:
Gema adzan subuh kami masih tertidur
Gema adzan dzuhur kami sibuk bekerja 
Gema adzan ashar kami selalu di dunia tuhan pantaskah surga hambamu ini
Gema adzan maghrib kami di perjalanan 
Gema adzan isya lelah tubuh ku tuhan aku yang sombong dan aku yang lalai
                tuhan pantaskah surga hambamu ini

ternyata memang begitu sangat berat 
hari-hari kulewati sangatlah singkat
segala dosa-dosa yang kian melekat 
kini aku dan tuhan ku telah menjadi sekat

segala aktivitas dunia ku kerjakan 
sedangkan perintahmu selalu ku abaikan 
dibenaku tak pernah merasa bersalah
bencana alam mu bertanda kau marah

segala nikmat yang telah engkau beri 
tapi tak pernah sedikit pun aku mensyukuri
hanya dosa-dosa kini yang kucari
ma'afkan hamba mu ini yang telah jauh pergi

mataku telah buta oleh silau materi
bagaikan warna gelap tanpa corak pelangi
aku tak bisa sembunyi dari semua ini
ma'afkan hamba mu ini yang telah jauh pergi

reff: back to blue 

subuh,dzuhur,ashar,magrib, dan isya  
tak pernah kusempatkan selalu tak bisa
aku ingin kembali menuju jalan mu 
ku telah tersesat jauh darimu

semua perbuatan yang telah kulakukam
membuat lupa akan semua amalan 
kini hamba bersadar iman ini telah pudar
nama islam KTP sangat jelas tergambar

ini bukan suduh di sekujur tubuh ku
lalu ku bersujud mohon ampunan mu
namun kemaksiatan datang membelenggu
pantaskah hambamu ini menempati surgamu

ya allah tuntunlah hamba mu ini bertobat
agar ku dapat mensyukuri semua nikmat 
dan segala dosa-dosa di hapuskan
ya allah maha pengasih ku mohon ampunan


berilah kami hidayamu 
kami yang lupa kami yang sombong  
kami yang hina dan kami yang slalu,
slalu saja mengabaikan sabda mu ya allah
kami sadar kau dekat
namun kami seolah-olah menjauh ya allah
ma'afkan kami
karena indahnya dunia yang maha kaya
selalu saj kami jatuh pada silau nya
Do'a mereka yang tersakiti karna kami yang berdosa
tangis mereka yang tersakiti karna kami yang berdosa
 mohon ampun ya allah 
 jauhkanlah kami dari siksa api neraka
 izinkan lah kami mencium wangi surga
 dan menempati nya 
 kekal abadi selama nya 

reff: back to blue


begitu besar kasih dan sayang mu
begitu indah alam semesta mu
aku yang sombong dan aku yang lali 
tuhan pantaskah surga hambamu ini ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar